Jumat, 25 Juli 2014

ACIPRAJA XIII

Inter Arma Caritas, Pararela!
Di bulan Ramadhan kali ini kita akan bercerita-cerita tentang ACIPRAJA XIII
Hm mungkin ada yang belum tau ACIPRAJA itu apa?
Jadi, ACIPRAJA itu singkatan dari AJANG CIPTA PRESTASI PALANG MERAH REMAJA. Dari kepanjangannya, kita bisa menyimpulkan bahwa acipraja ini adalah sebuah lomba pmr. Lomba acipraja ini diselenggarakan oleh SMA Negeri 19 Surabaya. Dan di tahun 2014 ini, acipraja sudah menginjak tahun ke-XIII looo:D

Langsung saja nyimak cerita lomba kita yuuuk:)
Pada hari itu, tepat dengan hari libur yaitu Hari Minggu, 16 Februari 2014. Yeey lumayan lama yaa, tapi kenangan-nya bakalan dikenang sampai sekaraang\m/
Jadi, angkatan PARACETAMOL dan angkatan D12AKULA yang akan mengikuti lomba kumpul dulu di almamater tercinta, SMA Negeri 5 Surabaya pukul 05.30. Hawa dingin gak terasa dikalahkan sama rasa takut, senang, campur aduk deh pokoknya... Pukul 06.00 kami berangkat sama-sama menuju ke tempat lomba. Tapi sebelumnya Mb Aini uda berangkat duluan jam 05.30 buat daftar ulang looh:D
Sesampainya di sana, kami langsung mencari basecamp SMALA, dan akhirnya ketemuuu. Semua peralatan kami letakkan disana. Disana banyak anak SMA, SMP, bahkan SD yang sama-sama akan mengikuti lomba tersebut. Mereka menggunakan dresscode yang berbeda-beda. Kalau pararela memakai vest:))

 Ini dia vest nya pararela angkatan PARACETAMOL (warna hijau) dan D12AKULA (warna biru).
Bagus kan? :D

Yaap sebelum kita memulai aktivitas pada pagi ini, ada baiknya berdoa dulu agar apa yang diinginkan dapat tercapai dan apa yang sudah dilakukan selama ini membuahkan hasil, amin:-)

 Ini dia upacara pembukaan lomba ACIPRAJA XIII. Eits, kayaknya itu dari pararela tuuh. 
Halo mas Alif=D

Dan bismillahirrohmanirrohim semoga dapat juara umum^^ Ayoo harus all out hehe
Semangat!

Oh iyaaaa, Pararela mengirimkan 11 tim lo teman-teman. Lumayan banyak kan?
Oke, langsung aja disebutin tim dan peserta nya hehe

Pertolongan Pertama (Cewek)
1. Dea Hapsari sebagai medis 1
2. Salsabila sebagai medis 2
3. Fatin Zuhra sebagai medis 3
4. Widya Ayu Safitri sebagai medis 4
5. Shaquilla Tarisa sebagai medis 5 (caraka)
6. Wilda Nikmah Fahira sebagai medis 6 (korban)

Ini nih tim pp cewek sedang mau menuju ke tempat perlombaan. Semangat yaa, candid semua nih ye!

Pertolongan Pertama (Cowok)
1. Alif Akbar Putra Bharata sebagai medis 1
2. Satria Herlambang sebagai medis 2
3. Afrizal Alif Azzam sebagai medis 3
4. Reinaldi Rachmadianto sebagai medis 4
5. Fadhil Abdillah sebagai medis 5 (caraka)
6. Mahmud Hidayatullah sebagai medis 6 (korban)

Kalau yang satu ini dari tim pp cowok + tim pp cewek yang sedang baris saat akan memulai upacaraa.
Semangat kk^^

Gerakan Palang Merah
1. Fahmi Anwar
2. Fatimatuzzahro
3. Fika Aisyah Yurike Dalu

Holaa ini dia tim gerpal + mbak diandra yang sedang siap-siap menuju ke tempat lomba dengan membawa segala propertinya. Ada gunung juga tuh hehe

Sanitasi Kesehatan
1. Izza Namira
2. Nabilah Cahyani Putri
3. Selly Brilian

Kalau yang ini tiga cewek yang sedang tersenyum ini tim sankes yang juga sedang membawa propertinya tuh
Tetep zemangaat!

Kesehatan Remaja
1. Aniq Roisatul Khikmah
2. Fitri Ainurrosyidah
3. Ni Putu Shartyanie

Hiyee senyumnyaa:D Semangaat kesraaa!!

Cerdas Cermat I
1. Aulia Nur Layli
2. Fitra Sistia
3. Vemaniarti Lian

Ini sewaktu habis babak ke dua. Dan akhirnya lolos ke babak ke tiga loo:D
Semangat yaa duuh senyumnyaa:3

Cerdas Cermat II
1. Faliha Husna
2. Fitria Nur Aida
3. Olivia Ramadhanty

Ini dia saat teman-teman tim CC II sedang diberi semangat oleh teman-temannya!
Kekalahan adalah kesuksesan yang tertunda kok, semangat!

Ayo Siaga Bencana
1. Faradilla Zulfa Azizah
2. Mirra Kamila Ismail
3. Ruswien Nona Amine

Eskpresi tim mading kita setelah lomba :D
Waduuw yang tengah kok beda sendiri ya ekspresinya hehe^^

Kepemimpinan
1. Gusti Agung Ayu Ira Kencana Dewi
2. Nadia Aulia Ghaisani
3. Salsabila Tiarajingga Armany

Mbak - mbak kepemimpinan yang setelah upacara langsung menuju ke tempat lombanya nih..
Oiya itu mas ihsan ikutan foto hehe

Donor Darah Sukarela
1. Inten Firdhausi Wardhani
2. Nabila Ratna Ghaisani
3. Nurul Aini

Ciyee sii doras gaya nya se cetar perasaan yang sedang menunggu hasil pengumuman nih ye..
Keep smile=D

Yaa itulah 11 tim yang telah berjuang sekeras tenaga.
Hari semakin gelap, ditambah hujan pun semakin keras
Kami senang hari ini
Kami tetep berdoa
dan kami akan tetap menerima apapun hasilnya
Sampai waktu pengumuman itu tiba-tibaa...
Kami semua berkumpul di aula atas

 Suasana aula SMA Negeri 19 Surabaya saat pengumuman lomba ACIPRAJA XIII..
Pararela ada di depan podium loh ^^

Dan satu persatu pengumuman itu dibacakan, alhamdulillah PARARELA memenangkan 8 lomba diantaranya : 

Juara I Lomba Cerdas Cermat

 Juara I Lomba Donor Darah Sukarela

 Juara III Lomba Sanitasi Kesehatan

 Juara III Lomba Kesehatan Remaja

 Juara III Lomba Pertolongan Pertama Putra

 Juara I Lomba Pertolongan Pertama Putri

 Juara I Lomba Kepemimpinan

 Juara II Lomba Gerakan Palang Merah

Yah, alhamdulillah PARARELA mendapatkan delapan piala. Maka dari itu, PARARELA menjadi JUARA UMUM ACIPRAJA XIII. Dan inilah eskpresi-ekspresi ketika diumumkan pengumuman yang mengembirakan tersebut. Alhamdulillah:D

Sujud syukur

 Yeey dapat piala dan uang \m/

Dan ini nih yang gak kalah menariknya, foto bersama-sama dengan pialaa<3

Alhamdulillah:D
"Hasil tidak akan mengkhianati usaha" -Anon
Terimakasih semuanyaaa, sungguh pengalaman yang akan selalu teringat:3
Sampai bertemu di ACIPRAJA XIV. SEMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa dikoment ya...
Makasih :)