Minggu, 26 Juni 2011

Having Fun With Pararela 2011

Pada tanggal 13 Juni 2011, smala kedatangan tamu dari St. Margaret's Secondary School Singapore. Mereka berada di smala selama 3 hari. Hari pertama mereka ikutan cemol, hari kedua mereka ikutan acaranya greenish GROW, dan hari ketiganya mereka bakal ikutan acaranya pararela yaituu HFWP!

Btw...apa sih HFWP itu? HFWP memiliki kepanjangan Having Fun With Pararela. Acara yang diketuai oleh Mbak Tiwi ini memiliki tujuan khusus yang sebenarnya adalah untuk menyenangkan anak-anak dari singapore supaya bisa fresh trus pengen ke smala lagi. Katanya Mbak Obay, "Kita sedang membawa nama bangsa."
Kedengerannya agak lebay, tapi kalo dipikir lagi emang bener sih... Acara ini gag main-main, bagaimanapun jadinya harus sukses.

Nah, sesuai dengan rundown yang telah dibuat oleh Mbak Aci dkk. kami, pararelis berusaha sekuat mungkin untuk bisa memeriahkab acara. Acara pertama tentu saja sambutan dari mbak tiwi selaku ketua panitia juga mbak obay selaku ketua pararela. Acara kedua adalah presentasi tentang pararela oleh mbak obay dan mbak tiwi dengan mas mario sebagai moderator.

Acara berikutnya adalah peragaan bikin tandu oleh mas dio dan mas riwan (yang biasa disingkat diwan sama anak-anak cewek). Kami yang dari tadi duduk di belakang, begitu melihat aura muka teman-teman dari singapore langsung bisa menebak apa yang sedang mereka pikirkan, kalau diartikan seperti ini 'wuih..sangar yo' hahahaha :)

Bahkan mbak mas pararelis yang berdiri di belakangpun banyak yang berkomentar seperti ini 'dio sama riwan pasti bakal terkenal nih di singapore, dari tadi di fotoin terus' wah..wah..semangat ya mas mas :)

Begitu mas riwan dan mas dio selesai, ruangan langsung dipenuhi suara tepuk tngan keprok keprok.

Acara selanjutnya adalah peragaan pp oleh 2 tim. Tim 1 ada mas dio, mas riwan, mas mario, sama mas oryza yang menjadi korban rekrutan. Tim 2 ada mbak vira, mbak fifil, mbak olive, sama mbak rizta.

------------------------
Peragaanpun selesai....saatnya mengajari tamu-tamu kita cara balut membalut :) Sebenarnya ini sama sekali tak disangka, ternyata banyak dari mereka yang sangat antusias untuk mempelajari teknik pp! wah...kami sebagai pararelis tentunya sangat senang dan bangga sekali atas kondisi ini... Bahkan rundown kmi sempat molor karena antusiasme yang besar dari mereka... Tapi tak apalah, hal ini menandakan kalau kami berhasil menghibur mereka :)

Setelah peragaan pp selesai, teman-teman baru kita ini mengajari kami semua menari dengan lagu paku gelang. Sebenernya kami agak susah bergerak dikarenakan ruangan yang kecil dengan kapasitas orang yang banyak. Tapi, bagaimanapun juga kami terlihat sangat menikmatinya :)

Daaaaan sampailah kita di acara puncak yang merupakan acara utama dari HFWP......yaituuuu baksos di panti asuhan adindaaaa....! Beberapa dari kami ada yang boncengan naik motor dan ada yang nebeng mobilnya mas andaru, kebetulan banget katanya supirnya mas andaru, panti asuhan adinda deket banget sama rumahnya mas andaru.. Nah, karena tamu kita bawa bis sendiri ya uda deh kami langsung capcuuus~

To be continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa dikoment ya...
Makasih :)