Senin, 11 April 2011

Bakti Sosial 2011

2 April 2011

Sekitar pukul 09.00, sudah banyak dari kami yang berkumpul di kantin smalane. Kami membahas tentang Baksos yang insyaallah akan diadakan jam 1 nanti. Karena berbagai macam faktor, seperti harus mengambil rapot, bangun kesiangan, dan macet, banyak juga yang gag ikut diskusi. Diskusi berlangsung dengan tegang namun santai (?), diselingi beberapa candaan dari berbagai pihak.

Sekitar pukul 11, kami berganti haluan, yaitu pindah ke koridor kelas X (entah karena apa). Kami membuka liqo' baru disitu. Dan alhamdulillah yang ikut cukup banyak meski tidak semua. Kami mendiskusikan tentang transpot ke panti asuhannya nanti. Jadi, nanti ada yang boncengan naik motor sama nyarter bemo. Sekitar pukul 11.30, kami tancap gas~

Sampai di panti asuhan al-ikhsan, sekitar jam 12 lebih. Setelah menurunkan barang-barang, kami naik ke lantai 2. Ternyata adik-adiknya sudah banyak yang nunggu lo :D. Karena acara baru akan dimulai pada pukul 1, kami memutuskan untuk membuat liqo' sharing, mulai dari perkenalan, sampai ke games kecil.

Jam 1, acarapun dimulai dengan pembukaan dari Tiwi dan Aci sebagai MC. Acara pertama tentu saja sambutan dari ketua pararela yang diwakilkan oleh wakil ketua pararela, Dio, dilanjutkan dengan sambutan ketua baksos 2011 yang juga diwakilkan oleh Intan. Terakhir, sambutan dari perwakilan Panti Asuhan Al-Ikhsan.





To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa dikoment ya...
Makasih :)