Jumat, 25 Maret 2011

Sekilas info tentang dondar

Begini, berhubung masih banyak yang ndak tau atau mungkin kurang mengerti tentang acara donor darah yang akan kami selenggarakan, kami bakal jelasin lagi melalui artikel ini..


Sebelumnya maaf ya untuk para Smalane...terutama kelas XI sama XII...kami kurang sosialisasi ke kelas-kelas...jadinya banyak yang ndak tau deh... maaf ya ;(

Seperti yang kita tahu, kami udah masukin pamflet dondarnya ke blog ini (PAMFLET DONDAR 2011).
Tapi, mungkin masih ada yang belom liat, ini dia pamfletnya:


Tema dondar kami kali ini ialah:
"Darah Anda Sebagian Hidup Mereka"
Jadi, acara ini insyaallah akan dilaksanain hari Rabu tanggal 30 Maret 2011 dari jam 8 sampe jam setengah 1 (abis istirahat kedua) di Lab Kimia dan Biologi (maap di pamfletnya kurang lab kimia).

Yang ikut dondar haruslah orang yang berumur 17 tahun atau 17 tahun keatas, 16 tahun masih belom boleh meski kurang seminggu (sepertinya begitu). Nanti, si pendonor bakal dikasih souvenir sama makan :3. Pengen tau makannya apa? Makanya ayo ikut dondar! *ON FIRE* =3

Nah, begitulah sekilas info tentang dondar kali ini. Kalo masih ada yang belum jelas, silahkan dicoment :) atau gag bisa langsung nge-chat kami, juga bisa langsung tanya-tanya ke facebook kami di Pararela Pmr Smalabaya.

Terima kasih :)
Semoga bermanfaat dan mohon partisipasinya ya :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa dikoment ya...
Makasih :)